Laman

Sabtu, 31 Maret 2012

Naruto Uzumaki


Naruto Uzumaki (うずまき ナルト, Uzumaki Naruto) adalah karakter judul dan protagonis utama dari seri. Dia adalah seorang Genin dari Konohagakure, dan terlatih dalam seni senjutsu. Beliau juga adalah anggota Tim Kakashi dan jinchūriki ketiga dari Fox Demon Sembilan-Ekor. Isi [tampilkan]

Naruto lahir sebagai anak Hokage Keempat, Minato Namikaze dan jinchūriki kedua Sembilan-ekor '; Kushina Uzumaki. orangtua Naruto sudah menamainya setelah karakter utama buku pertama Jiraiya, membuat Sannin walinya. [4]

Sebelum kelahiran Naruto, orang tuanya tahu bahwa segel yang terus Sembilan-ekor dalam Kushina akan berada dalam bahaya melanggar saat melahirkan. Untuk mencegah bahwa ancaman Kushina diambil di luar jarak dekat desa untuk melahirkan secara rahasia, dengan Biwako Sarutobi dan Taji sebagai bidan, sebuah beberapa ANBU sebagai jaminan, dan dengan Minato menjaga segel di tempat. Segera setelah Kushina melahirkan, Madara Uchiha muncul dan mengambil sandera Naruto, Minato menuntut untuk menjauh dari Kushina atau dia akan membunuh anak baru lahir. Madara kemudian menggunakan pengalihan cerdas yang memaksa Minato untuk mengangkut bayi ke lokasi yang lebih aman, sehingga dia melarikan diri dengan Kushina. Pada saat Minato bisa campur tangan, Madara telah berhasil melepaskan Sembilan-ekor.

Untungnya, Kushina (yang selamat berkat ekstraksi untuk vitalitas yang kuat) telah diselamatkan oleh Minato dan dibawa ke Naruto, meninggalkan ibu melemah untuk merawat Naruto tidur sementara Minato pergi untuk memerangi Madara. Untuk menyimpan desa, Minato mengorbankan hidupnya untuk menutup Sembilan-ekor dalam Naruto, percaya bahwa anaknya suatu hari nanti akan memiliki kebutuhan daya iblis untuk mengalahkan ancaman Madara sekali dan untuk semua [5] Tiba-tiba. Yatim, Naruto dibiarkan tumbuh Facebook mengetahui apa-apa dari orang tuanya, hanya menerima nama belakang ibunya sejak Hokage ketiga merasa bahwa itu adalah terbaik yang tak seorang pun tahu bahwa ia terkait dengan Hokage Keempat.

Sebelum Minato meninggal, ia meminta agar warga desa Konoha Naruto sebagai pahlawan yang telah membantu mengalahkan Sembilan-ekor. Namun, hanya beberapa desa menghormati permintaannya, sementara sebagian besar bukan membencinya karena mengandung rakasa yang telah menghancurkan rumah mereka. Dalam terang ini, Ketiga Hokage memutuskan bahwa tak seorang pun harus berbicara tentang kebenaran tentang Naruto, berharap bahwa anak-anak mereka tidak akan membencinya seperti yang mereka lakukan. Anak-anak, bagaimanapun, mengikuti jejak orang tua mereka, meskipun tidak tahu kenapa. Terlepas dari Hokage Ketiga, Iruka Umino adalah satu-satunya yang bertindak sebagai pengganti keluarga untuk Naruto muda.
Penampilan Edit


Sebagaimana dinyatakan oleh Jiraiya, Naruto memiliki kemiripan yang mencolok kepada ayahnya, memiliki irides Minato biru dan rambut pirang runcing. Dari ibunya, Naruto mewarisi bentuk kedua mata dan wajahnya. Namun, karakteristik fisik terbesar Naruto adalah kumis nya tanda, diteruskan dari setan dipenjara dalam ibunya pada saat kelahirannya. Sebuah sifat teratur disebutkan, bahwa mudah marah kepadanya, dia merasa perawakannya yang pendek untuk anak seusianya. Selama Bagian I, dia adalah salah satu terpendek di kelas lulus nya, kedua hanya untuk Hinata Hyuga. Setelah timeskip, ia memiliki dorongan pertumbuhan yang signifikan yang terlihat oleh semua, jauh melebihi Kunoichi dalam kelompok usianya.

Dalam Bagian I, baju Naruto terdiri dari jaket oranye dengan biru pada area bahu atas serta atas dan bawah bagian depan, pusaran putih dengan rumbai di sisi kiri, pusaran merah di belakang, kerah putih besar, celana oranye, sandal biru, dan pelindung dahi biru yang diberikan kepadanya oleh Iruka setelah ia lulus dari Akademi Ninja. Dalam Bagian II, baju Naruto mengalami modifikasi setelah dipakai sampai hancur selama pelatihan dengan Jiraiya [6] pakaian yang tetap. Warna oranye serta berputar putih (tanpa rumbai) dan merah, tapi jaket adalah bentuk jauh lebih pas dengan bagian-bagian biru berubah menjadi hitam dan warna yang membentang dari daerah bahu ke lengan atas. Pelindung dahi juga telah berubah dengan Naruto bergerak bagian logam untuk sebuah bandana baru yang lebih panjang hitam dan dia memakai sandal hitam bukan biru. Selama pertempuran dengan Pain, Naruto sebentar sported mantel merah yang dikombinasikan tuannya dan ayah sebelum dia dengan desain menyala hitam di bagian bawah serta memanggil gulir besar di punggungnya.

Karena prasangka dan kesepian ia menderita di masa kecilnya, Naruto mengembangkan keinginan untuk pengakuan. Untuk mencapai hal ini, Naruto akan menarik pranks seluruh desa dan bahkan akan sejauh berusaha untuk judul Hokage. Bahkan setelah lulus dari akademi, Naruto masih bertekad untuk diakui, tetapi karena ia membuat koneksi lebih banyak dan lebih dengan orang lain, itu alasan ingin menjadi Hokage mengalami perubahan, yang tidak terlalu terkait dengan keinginan untuk pengakuan, dan lebih lakukan dengan keinginan kekuatan untuk melindungi rumah dan orang-orang yang dekat dengannya. Sebagaimana dicatat oleh Madara Uchiha, Naruto yang beriman kuat dalam Will Api, yang menyamakan dia saingan lamanya dalam hal ini. tekad tak terbendung Naruto dan drive sangat berdampak pada kehidupan sekitarnya, bahkan musuh-musuhnya telah dipengaruhi oleh empati nya. Baik Kakashi dan Temari sudah disebut karisma luar biasa Naruto sebagai "kekuatan yang unik" yang memungkinkan dia untuk mengubah pandangan duniawi orang lain.

Naruto yang paling menonjol ditandai dengan hiperaktif-nya, yang riang, tidak sabar, impulsif, dan lalai. Menurut Kakashi, Naruto belajar melalui tubuhnya. Dia adalah relatif naif dan sederhana, yang lambat untuk memahami prinsip atau situasi, dan sering membutuhkan analogi disederhanakan dalam rangka memahami apa yang dijelaskan kepadanya. Secara keseluruhan, Naruto merespon terbaik untuk kompetisi dan memiliki tingkat kepercayaan besar dalam dirinya sendiri, keras menyatakan bahwa ia akan menguasai teknik apapun ia belajar di sebagian kecil dari waktu biasanya, meskipun ia tidak akan ragu untuk meminta bantuan jika ia membutuhkannya.

Naruto memiliki sejumlah sifat yang berbeda lainnya juga. Dia mewarisi tangkapannya-ungkapan "Dattebayo!" (だって !) Dari ibunya, Kushina Uzumaki, yang akan mengatakan "(da) ttebane" ("() って ばね") saat gembira atau frustrasi. Dia juga memiliki kekhasan kekanak-kanakan dari menyimpan uang di dompet, gemuk hijau-katak dia sayang panggilan "Gama-chan." Ia juga sangat kurang ajar dan jarang membayar mengindahkan klasemen formalitas atau sosial. Dia hampir secara eksklusif makan ramen, dan merupakan pelanggan sering di Ichiraku Ramen Bar. Ia juga sesuatu yang cabul, sesuatu yang cenderung ditegur oleh Sakura serta Iruka, dan hanya menjadi lebih sehingga setelah pertemuan Jiraiya. Dia tersenyum dekat-menerus yang selama masa kecilnya, adalah topeng kesedihan hidup kesepian nya. Mereka yang paling dekat dengannya mampu mengenali kapan senyumnya tidak asli.

Namun, ketika situasi panggilan untuk itu atau ketika seseorang sayang kepada-Nya dalam kesulitan, Naruto bisa sangat serius, dan langsung akan mencoba untuk datang untuk membantu mereka. Hal ini paling sering terlihat dalam seri melalui interaksi dengan rekan-rekan satu timnya, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Dengan Sasuke, Naruto pandangan dia sebagai seorang saudara, dan seluruh Bagian II berusaha untuk membawa dia kembali ke Konoha, meskipun penyeberangan bersedia dari desa. Dengan Sakura, Naruto naksir lama padanya, dan akan melakukan semua dalam kekuasaannya untuk membuatnya senang, bahkan jika itu mengorbankan kebahagiaan sendiri. Sai telah mengindikasikan bahwa dedikasi ini telah berkembang ke titik cinta. Sai juga mencatat bahwa strain membuat Sakura bahagia dan membawa pulang Sasuke adalah sumber rasa sakit internal Naruto.

Setelah kehilangan mentornya Jiraiya, berbicara dengan ayahnya sendiri, dan berbicara dengan pembunuh Jiraiya dan mantan murid, Nagato, Naruto datang untuk memahami downside balas dendam, dan diinginkan untuk menyelamatkan Sasuke dari bahkan lebih. Naruto juga mencoba untuk menghentikan Kumo-nin dari menuntut balas dendam mereka melawan Sasuke, karena ini hanya akan menciptakan siklus kebencian. Ternyata Naruto menjadi semakin putus asa dalam usahanya untuk menyelamatkan Sasuke, karena ia bersedia menerima kekerasan fisik dari nin-Kumo lebih menjual Sasuke keluar serta mendapatkan berlutut sebelum Raikage dan meminta Sasuke untuk diampuni atas kejahatannya. Selanjutnya, setelah belajar dari Madara alasan kebencian Sasuke, Naruto memutuskan dan menyatakan kepada Sakura, yang mencoba membuatnya meninggalkan pencariannya, bahwa ia benar-benar mengerti Sasuke sekarang dan ingin menyelamatkan dia bukan hanya karena janji yang dibuat untuk Sakura, tetapi untuk juga untuk dirinya sendiri. Namun, setelah belajar dari Sai bahwa sisa dari teman-temannya yang bertujuan untuk membunuh Sasuke, dan bahwa tak seorang pun di desa yang akan menerima dia lagi, Naruto ternyata menderita dari hiperventilasi akibat konflik ekstrim bahwa ia telah disajikan dengan.

Setelah akhirnya bersatu kembali dengan Sasuke, Naruto bersimpati dengan pidana atas tindakannya, dan menolak untuk mundur atau membunuh dia, bukan mencari solusi ketiga. Naruto sampai pada kesimpulan bahwa mereka berdua memang ditakdirkan untuk melawan, sebagai Madara diprediksi, dan ketika itu terjadi, baik Naruto dan Sasuke akan mati. Naruto adalah sepenuhnya siap untuk bahu kebencian Sasuke sebagai teman, dan, dengan cara, satu-satunya orang untuk tidak menyerah harapan padanya. Namun, seperti sisa dari Konoha, Naruto akhirnya menyerah dalam membawa Sasuke kembali sebagai warga desa, percaya bahwa kata-kata tidak lagi memiliki efek untuk memungkinkan mereka untuk mengerti satu sama lain, dan telah mengundurkan diri sendiri untuk melawan (dan berpotensi membunuh) Sasuke untuk melindungi Konoha.

Setelah Killer Bee menolak untuk melatih Naruto, Naruto Motoi dibimbing dan Yamato ke Falls Kebenaran, tempat di mana Bee dilatih untuk mengendalikan Delapan-tailed Giant Ox. Dia menginstruksikan Naruto untuk duduk di atas panggung dan menutup matanya. Segera setelah itu, Dark Naruto ( ナルト, Yami Naruto) muncul, memarahi Naruto untuk seberapa cepat orang-orang dari Konoha mengubah cita-cita mereka Naruto dan mulai menghisap sampai dengan dia, yang sakit Dark Naruto Dark Naruto. Mengatakan bahwa ia manifestasi dari kebencian yang ada dalam hati Naruto, Sembilan-ekor menyukainya lebih baik, dan berseru bahwa ia adalah Naruto nyata dan bahwa Naruto berdosa Mereka mulai melawan,. tapi setelah beberapa saat, Naruto menyadari bahwa mereka keduanya memiliki teknik yang sama, keterampilan, dan taktik. Akibatnya, perjuangan mereka itu menarik dan Naruto disebutkan bahwa jika mereka terus seperti ini, akan memakan waktu lama untuk menyelesaikan itu, sehingga ia terbangun dan mengatakan Yamato dan Motoi apa yang terjadi. Motoi mengatakan kepadanya bahwa dia harus mengalahkan Dark Naruto untuk belajar bagaimana mengontrol Sembilan-ekor.

Dia muncul sekali lagi setelah Naruto kembali ke Falls Kebenaran. Daripada berkelahi, Naruto memproyeksikan gambar dari pikirannya tanda tangan tanda tangannya ia tidak berikan kepada shinobi Konoha. Dark ini marah Naruto, menunjuk kepada Naruto bahwa orang-orang merupakan bagian dari desa yang sama yang memperlakukannya sebagai orang buangan dan betapa dia menderita karena mereka, mengatakan dia tidak harus mempercayai mereka. Namun, Naruto menyatakan bahwa ia mempercayai penduduk desa karena mereka penting baginya. Tapi apa yang juga penting adalah bahwa dia perlu memiliki iman dalam dirinya sendiri, maka ia akan memiliki kekuatan untuk hidup sesuai dengan kepercayaan penduduk desa 'dalam dirinya. Pernyataan Naruto mulai melemah Dark Naruto, memaksa dia untuk menanyakan apa yang alasan keberadaannya kemudian. Naruto menyatakan bahwa Dark Naruto benar-benar dia dan berterima kasih Dark Naruto untuk mendorong dia untuk menjadi orang dia sekarang. Dia memeluk Dark Naruto ketika yang terakhir mencoba untuk menyerang, mengatakan Naruto Hitam bahwa semuanya akan baik-baik saja. Melepaskan kemarahan sendiri di masa lalu mereka, mata Dark Naruto ringan dan dia memberi kata-kata Naruto, menghilang ke Naruto.

Kemudian, ketika Naruto masuk bawah sadar, Sembilan-ekor dinyatakan terkejut karena tidak bisa merasakan lagi kebencian dalam Naruto, dan Naruto mempertanyakan tentang di mana "sebenarnya dia" itu, yang Naruto menjawab bahwa sebenarnya dia berada tepat di depan itu.


Pada awal seri, salah satu teknik Naruto hanya dapat melakukannya tanpa gagal adalah Teknik Transformasi, dan varian sendiri aslinya dari teknik yang disebut Teknik Sexy, tapi kreatif hampir jurus pengalih perhatian sama sekali tidak berguna, digunakan hanya untuk shock instruktur nya [11]. Naruto juga bisa menggunakan kemampuan E-peringkat sederhana.

Sementara di bawah pengawasan Jiraiya, kemampuan Naruto sudah terus memperbaiki kehebatannya dalam ninjutsu dan taijutsu telah tumbuh besar, dan ia juga telah diajarkan beberapa keterampilan terbatas pada menghilangkan genjutsu. Namun, aset yang paling berharga bahwa Naruto telah mendapatkan pelatihan dengan Jiraiya adalah berbagai peningkatan kecerdasan pertempuran dan pengetahuan lebih tentang dasar-dasar suatu shinobi, yang ia kekurangan selama Bagian I. ini, bersama dengan keterampilan dan kemampuan Naruto telah memperoleh selama Bagian II, membuat dia seorang ninja jauh lebih lengkap. Sial baginya, dengan pengecualian dari Angin Release: Rasenshuriken dan melemparkan dirinya dengan klon (yang keduanya bergerak beresiko), ia terutama terbatas untuk memerangi jarak pendek. Namun, dengan masternya Arms Chakra, ia memiliki metode baru untuk menyerang panjang berkisar.

Selama Bagian II, Naruto telah membuktikan dirinya secara teratur pertandingan melawan para anggota S-pangkat Akatsuki, Deidara mengakui seberapa kuat ia telah menjadi, bahkan mendarat pukulan kepadanya, ia telah mampu mengalahkan Kakuzu menggunakan strategi cerdas dan nya Rasenshuriken baru; dan kemudian mengalahkan semua Six Nagato Paths of Pain, sesuatu yang tidak ada orang lain yang pernah dicapai. Sudah dikatakan oleh Kakashi di berbagai titik dalam waktu itu Naruto telah melampaui Kakashi sendiri, Jiraiya, Tsunade, dan ayahnya. Dia menyarankan untuk menjadi Hokage di tempat Tsunade's oleh beberapa warga desa setelah invasi Pain. Zetsu telah mencatat bahwa Naruto lebih kuat dari Sasuke setelah invasi Pain. Bahkan Sembilan-ekor, terkuat dari tailed binatang, berkomentar tentang bagaimana Naruto kuat telah menjadi ketika mereka berjuang.

Menjadi keturunan dari klan Uzumaki, Naruto memiliki stamina luar biasa dan vitalitas, mantan yang lebih jauh ditambah dengan Sembilan-ekor disegel dalam dirinya, dan ia tampaknya memiliki beberapa pengetahuan tentang fūinjutsu, karena ia tahu bagaimana menggunakan kunci untuk membatalkan dan mengulang segel setelah menerima Gerotora. Jiraiya telah meninggalkan Naruto dengan tombol untuk membantunya menyelesaikan sebuah teknik yang tidak diketahui, Naruto, dan Minato telah bekerja, tapi tidak pernah selesai. Naruto menyatakan bahwa ia siap untuk menyelesaikannya.

Sedangkan mencari saudara Uchiha, Itachi Naruto diberikan sebagian dari kekuasaannya, dalam hal Sasuke pernah memilih untuk memberontak melawan Konoha. Saat ini diketahui apa kekuatan ini belum.

Sebagai jinchūriki Sembilan-ekor ', Naruto berbakat dengan pasokan yang sangat besar atas chakra dan stamina, penyembuhan dipercepat (pulih dari cedera ringan dalam beberapa detik untuk luka berat dalam sehari) dan tergantung pada jumlah chakra Fox Demon's dia menggunakan , Naruto juga diberikan peningkatan kekuatan, kecepatan, bersama dengan peningkatan faktor penyembuhan ke tingkat sedemikian rupa sehingga ia sembuh dari serangan Chidori hanya dalam hitungan detik dan, kadang-kadang, ia diberikan perisai chakra hampir ditembus.

Tingkat chakra normal Naruto dianggap sangat tinggi, sebagian karena Sembilan-ekor. segel ini memungkinkan sejumlah kecil chakra Sembilan-ekor 'untuk selalu bergaul dengan Naruto sendiri. Jiraiya pernah berkomentar pada kenyataan bahwa tubuh Naruto itu terlalu kecil sebuah kapal untuk benar mengandung chakra Sembilan-ekor ', dan tubuhnya secara naluriah akan menolak sebagian besar itu karena kerusakan yang dapat menyebabkan. Ebisu tersirat yang mengontrol chakra miskin Naruto stemed dari ini, sebagai bagian dari chakra nya digunakan untuk menolak chakra besar Sembilan-ekor '. Menurut Kakashi, tingkat chakra Naruto biasa adalah sekitar empat kali Kakashi sendiri. Dengan demikian, dia secara alami cocok untuk jutsu yang menggunakan sejumlah besar chakra, seperti Shadow Clone Teknik. Sementara sebagian besar ninja hanya mampu menciptakan beberapa klon aman, karena bahaya teknik tentang sama membagi chakra pengguna antara klon, Naruto mampu membuat ratusan tetap menjaga pasokan layak chakra di masing-masing.

chakra Sembilan-ekor 'pertama kali datang ke Naruto selama situasi yang mengancam nyawa, diberikan kepadanya oleh Sembilan-ekor sendiri untuk menjamin kelangsungan hidupnya, tetapi setelah pelatihan dengan Jiraiya, Naruto belajar bagaimana untuk menghubungi Sembilan-ekor dan permintaan beberapa perusahaan chakra. Atau, Naruto bisa memberi ke kemarahannya atau frustrasi, memungkinkan Sembilan-ekor untuk memaksa pengaruhnya kepadanya. Tergantung pada seberapa banyak chakra ia memperoleh, mempengaruhi Sembilan-ekor 'dalam chakra bisa membuat Naruto kehilangan kontrol indera nya, devolving menjadi binatang yang menyerang segala sesuatu dalam jangkauan, serta merusak tubuhnya sendiri, perlahan-lahan memperpendek umur nya . Meskipun beberapa metode telah dirancang untuk memecahkan pengaruhnya terhadap Naruto (tag segel Jiraiya, [dan Yamato Hokage-Gaya Sixty-Year-Old Teknik - Kakuan Memasuki Masyarakat dengan Bliss-Membawa Hands, yang difasilitasi oleh kalung Hashirama Senju's Naruto mengenakan sebelum kehancuran), Naruto hanya terbatas dia menggunakan chakra Sembilan-ekor ', dan mencoba untuk tidak membiarkan kemarahannya mendapatkan yang terbaik dari dia, tetapi ia akhirnya mencoba untuk menjalankan kontrol atas hal itu.


Setelah Naruto berhasil memisahkan chakra dari Sembilan-ekor, dan dipenjarakan Sembilan-ekor sendiri dengan segel baru, ia dapat mengakses chakra secara langsung setiap kali ia membutuhkan tanpa berinteraksi dengan Sembilan-ekor sama sekali. Dengan demikian, dia mendapatkan sebuah kain kafan chakra yang menyerupai Sage dari Enam Jalan Dengan kekuatan Sembilan-ekor 'di bawah kekuasaannya., Kecepatan Naruto dan kekuatan secara signifikan meningkat, dan ia dapat menggunakan chakra kain kafan's senjata yang dapat menghancurkan batu hanya dengan pegangan. Ia juga keuntungan kemampuan Sembilan-ekor 'untuk merasakan emosi negatif, sesuatu yang tidak bahkan yang terbaik sensor-tipe ninja mampu. Karena memiliki Sembilan-ekor 'chakra Yang dalam bentuk ini, Yamato's Wood Release teknik bereaksi terhadap energi chakra yang memberi hidup, mengubah totem kayu ke dalam pohon-pohon tumbuh penuh dalam hitungan detik.
Taijutsu Edit

Naruto selalu paling tidak bisa dilewati di taijutsu, sejak Akademi di mana ia menerima B di kelas itu. Sepanjang Bagian I, taijutsu perlahan-lahan membaik, di mana pertama kali dipamerkan dalam pertempuran dengan Kiba Inuzuka dalam persiapan Ujian Chunin mana ia mampu menahan sendiri dan menghindari serangan garis miring beberapa dari Kiba dan Akamaru Empat Kaki Teknik tanpa bantuan nya klon bayangan. Sebuah bukti keterampilan dengan taijutsu ditampilkan sewaktu Naruto Neji Hyuga memerangi's Fist teknik Lembut di final ujian Chunin, di mana ia masuk ke jarak pukul dengan hanya menggunakan tangan-untuk memerangi-tangan. Setelah timeskip itu, taijutsu Naruto meningkat pesat di bawah pengawasan Jiraiya mana ia bisa menahan sendiri di tangan-tangan untuk-melawan Chiyo, Kakashi Hatake, Yamato, dan Sai, ninja tiga terakhir ANBU yang terlatih. Sepanjang seri, taijutsu Naruto terus ditingkatkan, akhirnya belajar gaya Katak Kata dari Fukasaku. Setelah itu pelatihan Kata Frog, ia mampu menahan dan kontra aliran pukulan dan tendangan dari jalan Deva untuk membeli sendiri waktu untuk masuk kembali Sage Mode.

Di atas keterampilan taijutsu nya, Naruto telah menunjukkan tingkat tinggi kekuatan fisik (meskipun ini adalah yang diberikan kepadanya jika menggunakan Sembilan-ekor atau chakra senjutsu). Selama pelatihan senjutsu di Bagian II, dia mampu mengalah salah satu patung yang besar tanpa menggunakan minyak khusus (meskipun itu dicatat bahwa Naruto menggunakan chakra senjutsu ketika melakukan feat). Setelah pelatihan, ia bisa menghancurkan batu dengan kekuatan mentah, seperti terlihat ketika ia melarikan diri dari jalan Preta membatu setelah diserap terlalu banyak chakra senjutsu nya.

Meskipun awalnya mengkompensasi kurangnya sana dengan angka yang jelas, Naruto telah menunjukkan kecepatan mengesankan setelah timeskip tersebut. Ketika ia dan Sasuke akhirnya berhadapan satu sama lain setelah KTT Lima Kage Arc, ia menyelamatkan Sakura dari kunai beracun sendiri bahwa Sasuke digunakan pada dirinya dalam rentang detik. Naruto kemudian bertemu Sasuke Chidori biaya setelah menciptakan Rasengan, menunjukkan bahwa mereka berada di atau dekat dengan tingkat kecepatan yang sama.


Meskipun Naruto mengalami kesulitan dengan Teknik Clone pada awal seri, ia cepat belajar bagaimana menggunakan teknik Jōnin-tingkat, seperti Shadow Clone Teknik dan versi yang berskala besar. Teknik ini akan menjadi jurus tanda tangan pertamanya. Shadow Clone Teknik mengambil keuntungan dari cadangan Naruto memiliki chakra besar karena dia menjadi jinchūriki dari Sembilan-ekor. Naruto mampu membuat ke atas untuk dua ribu klon, dan mampu memiliki jumlah chakra yang layak di masing-masing. Karena itu, Naruto dapat menggunakan klon bayangan untuk hampir apa saja, dari memerangi langsung untuk mempercepat pelatihan.

Pada awalnya, Naruto akan menciptakan banyak klon untuk mengalahkan lawan-lawannya. Namun lain waktu, dia akan menerapkan penggunaan Teknik Transformasi untuk mengubah penampilan klon tersebut untuk menangkap sasarannya lengah. Dengan Bagian II, Naruto belajar bahwa apa pun klon bayangannya belajar, ia, pikiran utama, juga akan belajar. Dengan menggunakan ini, ia dapat mempelajari sesuatu yang biasanya akan mengambil tahun di hari, yang sangat meningkatkan tingkat nya belajar. Naruto juga belajar bahwa ia dapat menggunakan klon bayangan untuk menentukan kemampuan lawan-lawannya ', untuk menentukan berapa banyak klon dia benar-benar akan perlu untuk mengalahkan mereka bukan hanya membuang-buang chakra pada ribuan klon.
Teknik memanggil Edit


Naruto pertama kali diajarkan bagaimana menggunakan Teknik Panggil oleh Jiraiya. Setelah memungkinkan Naruto untuk menandatangani Kontrak Panggil dengan kodok Gunung Myōboku, Jiraiya membawa Naruto melalui pelaksanaan teknik untuk memberikan Naruto dengan sekutu dalam pertempuran di masa depan. Selain itu, motivasi lain Jiraiya untuk Naruto mengajarkan bagaimana memanggil adalah untuk membantu Naruto untuk menyadari dan mengambil keuntungan dari chakra Sembilan-ekor '.

Jenis kodok yang Naruto dapat memanggil setiap saat sebanding dengan chakra dan keterampilan, seperti ketika ia pertama mulai keluar ia hanya bisa memanggil berudu. Pada awalnya, Naruto memiliki kesulitan untuk setiap kodok tertentu, karena ia memanggil baik Gamakichi atau Gamatatsu. Tetapi ketika ia menggunakan chakra Sembilan-ekor ', atau ketika ia benar-benar termotivasi, Naruto berhasil memanggil bos katak, Gamabunta.

Dibuat oleh Hokage Keempat dan diajarkan kepadanya oleh Jiraiya, Rasengan adalah jutsu tanda tangan kedua dan terkuat Naruto. Sementara Rasengan adalah teknik satu tangan, Naruto diperlukan penggunaan dua untuk membentuk itu karena kontrol chakra yang buruk, sehingga penggunaan klon untuk membentuk "shell" dari bola. Meskipun demikian, Naruto telah menggunakan Rasengan efektif di hampir setiap orang dari perkelahian setelah menguasai itu. Rasengan memiliki keuntungan lebih pasangannya, Chidori. Rasengan hanya membutuhkan kontrol chakra untuk membentuk, sedangkan Chidori menggunakan chakra begitu banyak sehingga hanya dapat digunakan beberapa kali sehari. Naruto menguasai Rasengan untuk sebuah gelar yang dia bisa melakukannya hampir seketika.

Rasengan, seperti Teknik Clone, akan menjadi dasar beberapa jutsu asli dibuat oleh Naruto, seperti Great Ball Rasengan, sebuah versi yang lebih besar dan lebih kuat dari Rasengan. Dia juga telah menciptakan Release Angin: Rasengan dan Wind Release: Rasenshuriken setelah pelatihan angin, dan setelah pelatihan senjutsu nya, Seni Sage: Great Ball Rasengan dan Teknik Sage: Rasenrengan. Dia telah juga menunjukkan penggunaan gabungan klon bayangan dan Rasengan, yang mengakibatkan Seni Sage: Super Great Ball Rasen Tarengan, di mana Naruto dan klon bayangannya dapat masing-masing menggunakan Rasengan kali ukuran mereka sendiri terhadap satu target. Setelah belajar dia tidak bisa menggunakan Shadow Clone Teknik di Sembilan-ekor Chakra Mode, Naruto kemudian mulai menggunakan senjata chakra kain kafan untuk menggabungkan chakra nya Sembilan-ekor 'dengan Rasengan untuk membuat langkah baru: Binatang tailed Rasengan. Namun, teknik ini tidak lengkap sejauh ini.

Karena sifat unik dari Rasengan di film Naruto, Naruto menciptakan tipe baru Rasengan, sering difasilitasi oleh karakter dalam film, atau hadiah properti yang unik dalam film.

Setelah gagal untuk membawa Sasuke kembali ke Konoha untuk kedua kalinya, Naruto pergi melalui pelatihan unsur di mana ia menemukan bahwa ia memiliki ketertarikan untuk angin. Dengan memasukkan afinitas angin dengan Rasengan, yang awalnya ditujukan untuk dikombinasikan dengan elemen alam, ia akan sangat meningkatkan kekuatan jutsu dan jangkauan. Pujian alam angin seorang pejuang seperti Naruto, sebagai sifat angin adalah pertandingan yang bagus bagi para pejuang jarak pendek. Dengan memfokuskan chakra angin itu, Naruto bisa pergi sejauh memotong objek hanya dengan chakra nya. Selama pelatihan untuk menggunakan nya Wind Release, Asuma Sarutobi mengajarinya bagaimana menyalurkan melalui senjatanya menggunakan teknik yang disebut Chakra Flow.

Naruto telah belajar transformasi alam untuk meng-upgrade-nya Rasengan, yang dicapai dengan Wind Release: Rasengan dan Rasenshuriken, menggabungkan kedua bentuk dan sifat manipulasi awalnya dianggap tidak mungkin tanpa bakat alami atau naluri. The Rasenshuriken mampu mengiris ke korban dan memotong mereka di tingkat sel lebih cepat daripada Sharingan dapat melihatnya. Itu, bagaimanapun, menyebabkan kerusakan yang mirip dengan dirinya sendiri karena masih jutsu genggam, meskipun namanya. Setelah pelatihan bijak, ia bisa membuang Rasenshuriken dan mengembangkannya, meningkatkan kekuatan dan radius serangan. Hal ini juga membantu untuk menghapuskan kerusakan biasanya akan lakukan untuk lengannya.

Kolaborasi jutsu, juga disinkronkan atau jutsu kombinasi, berkaitan dengan luas jutsu yang memerlukan teknik yang terdiri dari paling sedikit dua atau lebih jutsu itu, bila dimulai dengan waktu yang tepat, kita akan makan satu sama lain untuk menjadi sebuah jutsu kekuasaan yang lebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya. Naruto diperkenalkan untuk subyek dengan Jiraiya di anime, agar dia untuk melakukan sinkronisasi dengan katak, dan mengembangkan teknik kolaborasi. Naruto akhirnya berhasil untuk melakukan sinkronisasi dengan Gamakichi dan Gamatatsu mengembangkan Wind Release: Toad Gun, dan Angin kuat Release: Toad Oil Flame Bullet. Versi kuat memiliki kekuatan yang cukup untuk sementara mengalahkan Raksasa Tiga-Ekor Penyu. Naruto juga dilakukan teknik kerjasama dengan Gamabunta dan Yamato.

Setelah kematian Jiraiya di tangan Pain, Naruto memulai latihannya dengan Fukasaku di Gunung Myōboku untuk belajar senjutsu dan cara memasukkan Sage Mode. Untuk mencapai hal ini, Naruto harus belajar untuk merasakan dan mengendalikan energi alam sekitarnya. Setelah menguasai, Naruto berhasil menyempurnakan Rasenshuriken, sehingga ia dapat membuangnya, dan belajar Frog Kata, gaya taijutsu yang menggunakan energi alam di sekitar pengguna untuk meningkatkan jangkauan dan potensi serangan mereka. Dalam Sage Mode, kemampuan keseluruhan Naruto fisik secara dramatis meningkatkan ke titik di mana ia bisa membuang entitas yang jauh lebih besar daripada dirinya sendiri dengan sedikit atau tidak ada usaha, termasuk Path Animal's Giant Rhino dan Sembilan-ekor. Nya kecepatan meningkat ke titik di mana ia mampu mencegat jalan yang Asura pengisian, yang telah menggunakan sepatu bot chakra untuk menyerang Tsunade, menciptakan Rasengan dan membanting ke bawah sebelum bahkan bisa bereaksi, menunjukkan kepadanya mencakup jarak yang cukup jauh dalam waktu yang cukup singkat waktu. Juga sementara di Sage Mode, Naruto keuntungan kemampuan sensorik untuk mendeteksi chakra orang lain dari jarak jauh.

Namun, Naruto memiliki dua kekurangan dalam pelatihan senjutsu nya: Untuk cetakan energi alam, pengguna harus tetap benar-benar masih, satu sesuatu yang tidak bisa dilakukan sementara dalam pertempuran, dan karena dari Sembilan-ekor, Shima dan Fukasaku tidak dapat menyatu dengan Naruto untuk cetakan untuknya. Untuk mengatasi ini, Naruto harus meninggalkan dua klon bayangan di tempat yang aman untuk cetakan energi alam baginya. Begitu ia habis jumlah saat ini chakra senjutsu, ia akan menghilangkan salah satu klon dan menggunakan energi alam itu berkumpul untuk kembali masuk Sage Mode. Namun, metode ini membatasi jumlah maksimum klon bayangan yang Naruto dapat membuat hingga lima. Setiap lebih akan mengganggu fokus pengumpulan energi alam klon '. Namun, batas ini dalam klon bayangan harus dihentikan Naruto memutuskan untuk pergi keluar semua selama bertengkar dan melupakan memiliki setiap klon menyimpan energi alam baginya. [21] [22] [23] Naruto saat ini sedang mencoba untuk memperpanjang waktu dia bisa tetap Sage Mode. Selama pertempuran dengan Sembilan-ekor dalam bawah sadar, Naruto dan kelompok yang besar klon bayangan masuk Sage Mode. Ternyata "fisik diri" bisa masuk Sage Mode dalam keadaan ditengahi nya, lalu mengalihkan chakra senjutsu untuk nya "mental diri" dan semua klon bayangannya.
Penipuan dan Strategi Edit

Meskipun intelijen Naruto adalah sangat meremehkan untuk sebagian besar seri, keahliannya dalam penipuan dan strategi yang benar-benar sangat tinggi, sehingga dia untuk mengalahkan bahkan ninja S-Class seperti Kakuzu dan Pain. Dia juga memiliki kemampuan untuk merumuskan rencana kompleks di tengah-tengah pertempuran. strategi Naruto biasanya melibatkan klon bayangan; baik mengarahkan perhatian lawannya terhadap salah satu klon untuk menyamarkan gerakan sendiri, atau mentransformasikannya menjadi berbagai bentuk (seperti shuriken) untuk memungkinkan serangan kejutan. keterampilan-Nya dalam penipuan yang ditampilkan telah tumbuh secara eksponensial selama pertempuran dengan Pain, yang memungkinkan dia untuk menang melalui array yang rumit dan sangat tak terduga rencana back-up, seperti mengubah klon untuk meniru lingkungan. Dia juga menggunakan Shadow Shuriken Teknik dan Teknik Transformasi untuk mengubah dirinya menjadi Rasenshuriken untuk sementara menetralkan Jalur Preta sementara nya Rasenshuriken nyata pergi untuk menyerang Jalur Deva, sedangkan klon menyerang Jalur Naraka dari atas dengan Rasenrengan.

Naruto juga bisa cukup inovatif, dengan menggunakan klon-nya untuk menguasai teknik-teknik canggih. Contoh ini termasuk dua orang Rasengan, tiga orang Rasenshuriken, menggunakan klon untuk melakukan senjutsu dan menggunakan senjata chakra untuk melakukan Binatang Rasengan tailed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar