Laman

Sabtu, 31 Maret 2012

Kunci Untuk Membuka Mind Power Anda



Apakah rahasia kekuatan pikiran benar-benar ada? Atau apakah mereka bagian dari imajinasi kita? Seperti hal, jawabannya tergantung pada siapa Anda bertanya. Dalam hal ini, Anda harus berhati-hati tentang siapa yang Anda minta.
Mintalah jawaban dari seseorang yang miskin dan Anda pasti akan putus asa dan Anda mungkin akan mendapatkan jawaban yang negatif dan akan diberitahu bahwa itu omong kosong besar. Tapi tanyakan kepada siapa saja yang telah berhasil dalam hal apa pun yang mereka telah berupaya untuk mencapainya dan Anda akan pasti mendapat jawaban bahwa memang benar dan bahwa keberhasilan mereka datang dari sebuah keyakinan pada kekuatan pikiran.
Jadi siapa yang harus Anda percaya? Siapa yang harus Anda dengarkan? Orang yang meragukan dan tidak berhasil? Atau orang yang percaya bahwa kekuatan pikiran memang ada dan telah menjadi kunci keberhasilan mereka?
Ya. Ada hal paling pasti seperti itu sebagai rahasia kekuatan pikiran dan itu berpengaruh langsung terhadap segala sesuatu dalam hidup kita. Jika Anda belum menemukan mereka, Anda benar-benar kehilangan kunci hidup bahagia dan sukses!
Jadi apa rahasia kekuatan pikiran dan bagaimana Anda membuka mereka?
Kekuatan Pikiran
Hal ini diterima secara universal bahwa kita hanya menggunakan sebagian kecil dari pikiran kita. Sebuah fraksi kecil. Jadi itu berarti bahwa kita belum dapat memanfaatkan sebagian besar potensi pikiran kita. Anda telah mendengar dari pikiran frase menguasai materi dan bagaimana ada orang-orang yang ada yang tampaknya memiliki kemampuan untuk memindahkan objek oleh pikiran sendiri. Bagaimana? Bagaimana mungkin? Ini hanya contoh kecil dari kekuatan pikiran. Banyak orang akan mengatakan bahwa pikiran jauh lebih kuat daripada makhluk fisik kita dan pada kenyataannya, diri fisik kita tidak lebih dari kapal untuk pikiran kita. Ini adalah kenyataan bahwa tubuh fisik kita adalah hal yang membatasi pikiran kita yang paling!

Anda bisa diam dan bergerak dan secara fisik Anda tidak akan mencapai apa-apa. Tapi tak peduli apa kondisi fisik Anda menjadi apa, pikiran Anda dapat melakukan perjalanan dan menjangkau kemungkinan yang tubuh Anda tidak bisa menjangkaunya. Kekuatan pikiran dapat memberikan ketenangan batin, mengumpulkan masa depan, membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan dan berkomunikasi dengan orang lain dari pikiran-suka.
Jika Anda dapat memasuki kekayaan pikiran Anda dan mencapai hal-hal ini, Anda akan telah mengambil langkah-langkah yang tepat terhadap menggunakan kekuatan pikiran untuk mendapatkan semua yang Anda inginkan dari kehidupan. Nikmati kesuksesan, mencapai prestasi lebih baik tujuan ekonomi, sosial dan pribadi dan memiliki kehidupan yang sangat menyenangkan!
Unlocking Power Anda
Ada 2 cara utama untuk membuka rahasia kekuatan pikiran Anda. Anda dapat menemukan master atau ahli untuk membantu Anda mempelajari rahasia kekuatan pikiran Anda atau Anda dapat mencoba untuk mempelajari hal ini pada Anda sendiri. Belajar sendiri mungkin tampak seperti pilihan lebih murah tetapi apakah itu benar? Ada banyak ahli yang nyata rahasia kekuatan pikiran yang dapat mengajari Anda tanpa pernah bertemu dengan Anda atau biaya Anda banyak. Atau Anda dapat belajar dari buku kekuatan pikiran dan sumber daya sendiri. Meskipun sumber daya ini mungkin berbeda sedikit pada tips dan fakta, mereka semua berisi prinsip-prinsip yang diperlukan untuk membantu Anda membuka rahasia kekuatan pikiran Anda.
• Pikiran kekuasaan dapat digunakan untuk tujuan jahat maupun niat baik. Bahkan, beberapa penjahat yang paling terkenal yang pernah berjalan di muka bumi baik secara sadar atau tidak sadar menyadap rahasia kekuatan pikiran mereka dan menggunakan mereka untuk prestasi jahat. Pikirkan para pengikut sekte yang menyadap kekuatan pikiran untuk benar-benar mempengaruhi pengikutnya untuk mengikuti dia bahkan dalam kematian. Baru-baru ini, pikir Bernie Madoff. Dia menggunakan pikiran dan rahasia kekuatannya untuk menipu ratusan investor dengan iming-iming akan memberinya miliaran dolar! Tetapi pada akhirnya, penggunaan negatif mereka kekuatan besar tersebut menyebabkan rasa sakit pada akhirnya dan segala hal mengenai kehancuran. Kebahagiaan sejati dan pemenuhan hanya dapat datang dari penggunaan positif rahasia kekuatan pikiran Anda.
• Anda mungkin menemukan beberapa sukses di unlocking kekuatan pikiran Anda pada sekali duduk. Tapi seperti apapun Anda mencoba, untuk benar-benar sukses dengan berlatih. Anda dapat berlatih selama sesi formal. …Waktu yang Anda sisihkan khusus untuk tujuan berlatih … atau pada saat informal damai dan tenang.. Anda mungkin misalnya mengambil waktu setiap hari untuk memvisualisasikan apa yang Anda inginkan dan percaya bahwa itu akan menjadi kenyataan. Dalam melakukannya, Anda akan mulai berhasil menghilangkan semua pikiran negatif Anda dan menjadi orang yang lebih positif.
• Anda tidak membutuhkan tenaga fisik ketika Anda menggunakan kekuatan pikiran Anda. Tapi diri fisik Anda masih harus dalam beberapa jenis selaras dengan pikiran Anda untuk sepenuhnya memanfaatkan potensi pikiran Anda. Apa artinya ini? Ini berarti bahwa agar pikiran Anda dapat membebaskan diri untuk melakukan hal-hal yang Anda minta itu, tubuh Anda harus kuat dan sehat agar tidak menjadi pengalih perhatian. Setelah semua, adalah mutlak benar bahwa tidak peduli berapa banyak Anda berhasil dalam apa pun yang Anda inginkan, Anda tidak bisa menikmatinya jika Anda tidak memiliki kesehatan Anda. Dan Anda tidak bisa sampai di sana jika Anda tidak baik. Anda akan menghabiskan seluruh energi Anda hanya berusaha untuk mendapatkan kondisi sehat. Jika Anda secara fisik baik, sebenarnya mengalikan kekuatan pikiran Anda!
Tidak peduli metode apa yang Anda pilih untuk gunakan untuk membuka kekuatan pikiran Anda, kunci yang benar untuk melakukan hal ini ADA dalam diri Anda sendiri. Anda harus percaya tanpa keraguan bahwa Anda dapat melakukan apapun jika Anda mencoba untuk mencapai dan Anda akan berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar